Senin, 12 April 2010

musibah kebakaran


Musibah dapat terjadi pada siapa saja, ternyata saya sendiri mengalaminya pada mobil saya. Kejadiannya ketika saya selesai melepas-pasang injector pada injector rail. Biasanya saya selalu cek ulang untuk mencegah adanya kebocoran, namun saya harus menunggu semua busi yang sedang dilepas untuk dibersihkan. Tiba-tiba saja saya harus memindahkan parkir mobil saya segera. Busi sudah dipasang, saya langsung menyalakan mesin dan memundurkan mobil. Saya lupa untuk cek ulang pemasangan injector tadi karena permintaan pindah parkir tersebut.
Sekitar 1 menit kemudian, terdengar bunyi “BLUBH” dari dalam kabin. Pegawai saya lari ke arah mobil sambil berteriak “Api.. Api.. Api..”.
Segera saya buka kap mesin, dan lidah api terlihat menjulang ke atas dari mesin bagian depan… segera saya matikan mesin.
Sementara orang di sekitar mobil saya sigap mengambil air dan mengguyur mesin saya, namun api masih berkobar deras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar